How to Go to Trio Sanghyang : Poek, Tikoro dan Heuleut

Saya bertanya, Kang Rudy Praja ( Komunitas Ulin Jarambah ) menjawab : 
"Om, saya ga sempat bikin petanya. Gini aja, Om pernah kan ke Stone Garden? Nah, dari sana ambil arah terus ke arah Cianjur, nanti ketemu Pasar Rajamandala. Di Pasar Rajamandala itu ada petunjuk jalan untuk ke PLTA Saguling, yaitu belok kiri...ambil arah itu.
Nanti akan ketemu persimpangan jalan, ambil lurus terus aja yang ada portalnya ( pos satpam ), lewat aja ga apa-apa. Terus nanti ketemu pertigaan lagi, ambil ke kanan...ke arah Indonesia Power ( tanya warung saja kalau ragu, di pertigaan ada warung).
Terus lanjut, nanti ada pertigaan lagi, ambil kiri yang ke arah Indonesia Power. Sanghyang Tikoro, Sanghyang Poek dan Sanghyang Heuleut letaknya /jalan masuknya deket gedung tersebut".
Karena termasuk orang yang disoriented ( tukang nyasar tidak bisa membaca peta ), saya paling kikuk kalau ditanya ,'how to get there'. Dan saya yakin setelah poto saya majang di FB pasti banyak yang bertanya.

Jadi saya copy-paste info dari Kang Rudy Praja, ketua KUJ, yang suka ngejarambah. Semoga bermanfaat! KUJ adalah komunitas non-profit, yang berminat gabung silakan cek fb group.

note : saya meng-endorse KUJ tanpa dibayar alias suka rela

UPDATE : 02 Nov 2015
cek update rute menuju lokasi di link Kang Rudy , ternyata cepat banget perubahannya.

0 Response to "How to Go to Trio Sanghyang : Poek, Tikoro dan Heuleut"

Post a Comment